P. Pisau

Ujang Supriadi,S.PD Purna Tugas

PULANG PISAU - Kecamatan Pandih Batu Gelar Perpisahan kasi pelayanan dan informasi. Pemerintah Kecamatan Pandih Batu pada hari kamis, 20-5-2021 kemarin, menggelar acara perpisahan kasi pelayanan informasi Ujang supriadi, S.Pd. yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun).  

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, dihadiri oleh camat Pandih Batu, dan jajar yang bertugas di kantor kecamatan Pandih Batu.  Meskipun digelar secara seder-hana namun berlangsung nikmat.

Dalam sambutannya. Ujang Supriadi,S.PD menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan dapat bekerjasama dengan baik, sehingga tugas dan fungsinya selaku kasi pelayanan dan informasi kecamatan Pandih Batu dapat diemban dan dijalankan dengan baik hingga menghantarkannya purna tugas.

“Dalam kesempatan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan rekan, terutama bapak camat, dinas/instansi, staf pemerintahan kecamatan serta seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pandih Batu.  Apabila selama ini , terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dalam saya mengemban tugas selaku kasi pelayanan dan informasi, sebagai manusia biasa, tentu saya banyak kekurangan dan kekeliruan, oleh karena itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

 

( Tirto Pramono)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments