P. Raya

Vaksinasi Massal Bagi Lansia Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA  - Pemerintah Kota Palangka Raya gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Massal bagi lanjut usia selama 2 hari berturut-turut di Gedung Palampang Tarung jalan cilik riwut Km. 5.5 dari tanggal 22 hingga 23 mei 2021. 

Melalui Surat edaran yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Palangka Raya pada Hari Jumat 21 mei 2021 yang ditanda-tangani oleh Kadiskes Kota Palangka Raya Samsul Rizal, dengan lampiran perihal pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 untuk lansia, mengundang seluruh masyarakat kota Palangka Raya yang berusia 60 tahun keatas untuk menerima vaksinasi covid-19.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di Gedung Palampang Tarung Jln. Cilik Riwut Km. 5.5 selama 2 hari, terhitung dari tanggal 22-23 mei 2021 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Adapun target peserta yang divaksinasi ini hanya berjumlah maksimum 500 orang per hari. Vaksinasi Covid-19 Massal bagi lanjut usia Pemerintah Kota Palangka Raya melayani peserta maksimal 1000 orang selama 2 hari berturut turut.

Persyaratan atau kriteria yang dibutuhkan untuk mendaftar vaksinasi massal ini adalah orang tua yang berumur 60 tahun atau lebih yang sekarang sedang berada di kota Palangka Raya. Cukup membawa KTP-nya vaksinasi massal ini tidak dipungutan biaya apapun atau gratis kepada peserta vaksinasi.

 

 

(Surya Adi Winata/Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments