Kapuas

Uji Coba Pemasangan Tiang Panjang Proyek Rujab Bupati Kapuas

KAPUAS  - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman atau Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Teras ST, meninjau uji coba pemasangan tiang pancang proyek pembangunan rumah jabatan Bupati Kapuas.

Proyek pembangunan rumah jabatan bupati kapuas yang berlokasi di jalan jenderal sudirman kuala kapuas mulai dilakukan ujicoba pemasangan tiang pancang.

Untuk melihat langsung uji coba pemasangan tiang pancang tersebut, kepala dinas pekerjaan umum penataan ruang perumahan dan kawasan permukiman atau dinas puprpkp kapuas, teras st, idampingi kepala bidang cipta karya, Jonnie  meninjau langsung ke lokasi proyek.

Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas, Teras St mengatakan, uji coba pemasangan tiang pancang telah dilakukan dibeberapa titik dan selanjutnya akan di evaluasi oleh tim tekhnis terkait tindaklanjut pemasangan tiang pancang proyek rumah jabatan bupati kapuas tersebut.

Teras pun meminta tim teknis agar terus mengawasi pemasangan tiang pancang tersebut secara ketat sehingga pemasangannya dapat dilakukan dengan baik dan benar, karena menurut teras, yang paling menentukan dalam kontruksi bangunan rujab bupati kapuas tersebut adalah pemasangan tiang pancang sebagai pondasi awal bangunan.

Pembangunan baru rumah jabatan Bupati Kapuas yang berlokasi di jalan jenderal sudirman kuala kapuas tersebut akan menelan anggaran sebesar 63 miliar rupiah.

Bangunan Rujab Bupati Kapuas itu nantinya akan menjadi ikon atau simbol baru kabupaten kapuas dengan nuansa etnik dayak modern.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments