Kobar

Upacara HUT TNI Ke 79 Di Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN - Bertempat di besops landasan udara Iskandar P.Bun, pelaksanaan memperingati hari ulang tahun, tentara nasional indonesia ke-79, bertindak selaku Inspektur Upacara, Letkol Penerbang David Moningka, pada Sabtu 05 Oktober 2024.

Pada upacara HUT TNI ke 79 dihadiri para tamu undangan dari Forkopimda Kobar, tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa, pengusaha dan para pensiunan TNI dari tiga matra, serta dihadiri Kapolres Kobar, Kapolres Lamandau, Kapolres Sukamara, Kapolres Seruyan, Kapolres Kotim.

Peserta upacara personel gabungan dari Lanud Iskandar P.Bun, Kodim 1014 P.Bun, Kompi Raider 631 Antang, Lanal Kumai, Kompi 3 Brimob Batalyon B Pelopor, dan Satpol Pp, upacara berlangsung dengan khidmat, menandai pentingnya sinergitas antara TNI dan polri.

Dalam sambutan yang dibacakan, Komandan Lanud Iskandar Letkol Penerbang David Moningka, yang berharap di usia, yang ke 79 TNI semakin solid dan akan terus bersinergi, bersama polri untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Dan TNI selalu menjadi garda terdepan, dalam menjaga dan mempertahankan NKRI, serta TNI semakin dicintai rakyat, diharapkan menjadi bagian dari perubahan menuju, masa depan yang lebih baik.

Pentingnya sinergitas TNI Polri, untuk mengamankan daerah termasuk persiapan, pengamanan pilkada serentak, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, serta pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Kotawaringin Barat yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments