P. Raya

Usai Amankan PON XX Di Papua, Kini 201 Personel Brimob Kalteng Kembali Ke Bumi Tambun Bungai 

PALANGKA RAYA - Usai melaksanakan Pengamanan dalam Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Provinsi Papua, kini 201 personel Satbrimob Polda Kalteng dibawab pimpinan Danyon B Pelopor Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K kembali ke Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah. Senin (18/10/2021) sore.

Kedatangan 201 personel disambut hangat oleh Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K beserta Para Pejabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Kalteng di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. 

Wadansatbrimob beserta para PJU Satbrimob menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas pengamanan PON ke XX di provinsi Papua selama satu bulan. 

"Setelah kembali ke provinsi kalimantan tengah, 201 personel segera melaksanakan Swab Antigen di bandara tjilik riwut untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, bagi personel yang positif akan segera di isolasi di Rumah Sakit Darurat Dulin Kandang dan akan segera dilakukan tindakan Swab PCR, namun bagi personel yang negatif akan tetap dilaksanakan isolasi di Makosatbrimob Polda Kalteng selama lima hari," tuturnya.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments