P. Raya

Vaksinasi Merdeka Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Kapolda Targetkan 300 vaksin di Lokasi Korban Kebakaran Mendawai

PALANGKA RAYA  - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Jalan Mendawai 1, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Selasa (03/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam peninjauanya Kapolda didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.IK., dan para pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 300 vaksin yang akan diperuntukan bagi masyarakat mendawai disekitar lokasi kebakaran.

"Semoga dengan dilaksanakannya vaksin kali ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan masyarakat terutama para Lansia," terang Eko.

Lebih lanjut Eko menambahkan peninjauan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema "Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Sehat".

Diakhir kesempatan Kapolda bersama rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

 

 

(Yustinus Tenung)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments