Kapuas

Wagub Kalteng Motivasi Pasien Covid-19 Di Kapuas

KAPUAS - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Haji Edy Pratowo bersama kapolda kalteng irjen pol dedi prasetyo dan komandan korem 102 panju panjung, brigjen tni purwo sudaryanto, belum lama ini berkunjung ke perumahan NSD di kabupaten kapuas yang dijadikan sebagai tempat karantina bagi pasien covid-19 di daerah setempat.

Dalam kunjungannya ke perumahan NSD yang berlokasi di Kelurahan Selat Utara, Kabupaten Kapuas. Wakil Gubernur Kalteng, Haji Edy Pratowo bersama kapolda kalteng irjen pol dedi prasetyo dan dandrem 102 panju panjung brigjen tni purwo sudaryanto juga disampingi Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat beserta jajaran.

Wakil Gubernur Kalteng, Haji Edy Pratowo mengatakan,  kedatangannya ke perumahan karantina pasien covid-19 di kabupaten kapuas ini, dalam rangka untuk memberikan motivasi dan semangat bagi warga kapuas yang menjalani isolasi di perumahan nsd tersebut.

Menurut Edy Pratowo, rumah karantina bagi pasien covid-19 di Kabupaten Kapuas ini cukup bagus jika dibandingkan dengan tempat lain, karena sangat representatif. Dengan tempat yang baik ini sehingga dapat cepat mengembalikan kesehatan masyarakat  yang menjalani isolasi di rumah karantina tersebut.

Wagub kalteng pun berharap warga yang menempati rumah karantina di Kabupaten Kapuas ini tetap semangat untuk cepat memulihkan kondisi kesehatannya sehingga dapat beraktivitas kembali.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments