Kapuas

Wakil Bupati Kapuas Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

KAPUAS  - Rumah sakit umum daerah atau RSUD dokter Haji Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kembali menggelar vaksinasi covid-19. Kegiatan vaksinasi itu juga diikuti oleh wakil bupati kapuas haji muammad nafiah ibnor beserta istri yakni Hajah Asmah Nafiah Ibnor, pada kamis 10 maret 2022.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di rumah sakit umum daerah atau RSUD dokter haji soemarno sostroatmodjo Kuala Kapuas berlangsung di gedung paviliun rumah sakit setempat.

Kegiatan vaksinasi ini juga diikuti Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor beserta istri Hajah Asmah Nafiah Ibnor.Wabup Nafiah Ibnor saat itu menjalani vaksinasi dosis kedua.sedangkan istrinya Hajah Asmah menjalani vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Penanggungjawab vaksinasi covid-19 RSUD Kapuas Hikmayanti mengatakan, sasaran vaksinasi yang dilaksanakan pihaknya tersebut adalah untuk anak usia enam sampai sebelas tahun baik dosis satu dan dosis dua. Sedangkan untuk masyarakat umum adalah vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster.

Hikmayanti berharap kepada masyarakat  walau pun sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments