P. Raya

Wakil Walikota Palangka Raya Hadiri Musrenbang Kecamatan Sabangau

PALANGKA RAYA - Saat membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Sabangau Tahun 2022 pada Selasa 15 Februari 2022 Wakil wali kota Palangka raya Umi Mastikah menekankan perlunya kerja sama dan dukungan semua pihak dalam mewujudkan pembangunan yang bermutu dan berkualitas.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Musrenbang RKPD Kecamatan Sabangau dihadiri oleh Walikota dan seluruh SKPD, tokoh Masyarakat, LKK, Damang mantir dan Rw dari seluruh Kelurahan yang ada di kecamatan Sabangau.

Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2022 di Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya menghasilkan usulan 24 program prioritas. Usulan yang dibahas adalah usulan prioritas hasil dari Pra Musrenbang Tingkat Kelurahan pada Desember 2021 kemarin.

Camat Sebangau Teguh Margiono menyebutkan, Kelurahan Kereng Bangkirai Sabaru dan Kalampangan masing-masing mengusulkan 5 program kegiatan. Selain itu, Kelurahan Kameloh Baru mengajukan 3 kegiatan, Bereng Bengkel 4 kegiatan dan Kelurahan Danau Tundai 2 kegiatan.

Dalam sambutannya, Umi Mastikah mengatakan, dalam mewujudkan pembangunan Daerah, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, melainkan perlu didukung semua pihak, untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas serta berkesinambungan.

 

(Altius utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments