P. Raya

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Rayakan Ulang Tahun ke-38

PALANGKA RAYA - Selasa 03/01/2023 yang lalu Farid Naparin selaku Wali Kota Palangka Raya, merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun. Pada hari ulang tahunnya ini, Fairid menerima berbagai ucapan selamat dari masyarakat dan pegawai negeri sipil (ASN) Kota Palangka Raya.

Sejak dini hari, berbagai ucapan selamat membanjiri media sosial dan pesan-pesan pribadi yang menggambarkan dukungan dan apresiasi terhadap kepemimpinan Fairid Naparin sebagai orang nomor satu di Kota Cantik.

Salah satu yang memberikan ucapan selamat adalah Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf, yang juga mendoakan kesuksesan dan kesejahteraan bagi Fairid Naparin.

Wahid Yusuf juga mengapresiasi berbagai prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Fairid Naparin, termasuk pemeliharaan infrastruktur jalan dan saluran air. Menurutnya, kondisi beberapa ruas jalan di Kota Palangka Raya telah membaik, dan pembangunan serta pemeliharaan drainase, seperti yang dilakukan di Jalan Temanggung Tilung, telah berjalan dengan baik untuk mencegah genangan air di Kota Cantik.

Ulang tahun Fairid Naparin menjadi momentum untuk mengapresiasi kinerja dan dedikasi pemimpin Kota Palangka Raya dalam memajukan daerahnya serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments