P. Raya

Walikota Buka Kegiatan TMMD Di Kota Palangka Raya

Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin,  di dampingi Komandan Kodim 1016 PLK, Kolonel Infantri. I Gede Putra Yasa,  membuka secara resmi program tentara manunggal membangun desa atau TMMD KE-109 tahun anggaran 2020, yang dilaksanakan di Kelurahan Kereng Bangkirai,  Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya. Di Aula  Kodim 1016/PLK,  Jalan Ahmad Yani.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengatakan, Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kegiatan tentara manunggal membangun desa atau TMMD yang dilaksanakan di wilayah Pemkot Palangkaraya.

Melalui kegiatan yang mengambil tema,  "TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, Pemerintah Kota berharap dengan dua target yang dilakukan TMMD tahun ini yaitu fisik dan non fisik,  dapat memberikan dampak positif berupa peningkatan perekonomian di kawasan setempat, seperti rencana pembuka ruas jalan baru yang akan menghubungkan kelurahan menteng,  dan kelurahan kereng bengkirai, yang tentunya akan menjadi jalan menjadi penghubung perkebunan warga, di kelurahan setempat dengan wilayah perkotaan.

 

(HB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments