Business

Walikota Palangka Raya Harapkan AMPI P.Raya Cetak Kader Perubahan

Ketua Dewan Pembina Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Palangka Raya, yang juga Walikota Palangkaraya Fairid Naparin, mengharapkan AMPI Kota Palangka Raya dapat kader-kader muda di Palangka Raya, untuk menjadi agen perubahan dan dapat mempererat kesatuan bangsa.

 

Harapan ini disampaikan saat menghadiri pelantikan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Kota Palangka Raya, masa bhakti 2019-2024,  yang bertempat di ruang pertemuan salah satu hotel di Kota Palangka Raya,  sabtu 29 agustus 2020.

 

Dalam acara yang berlangsung khidmad tersebut turut hadir, ketua DPD AMPI Kalimantan Tengah, Windarty, Ketua DPD AMPI Kota Palangka Raya, Trisnaeny, Sekretaris Dewan Pembina AMPI, Subandi, Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Emi Abriyani, Ketua KNPI Kalimantan Tengah,  beserta pengurus AMPI lainnya.

 

Dalam sambutannya, Fairid Naparin meminta AMPI dapat mempertegas komitmennya dalam penyusunan program, target dan perjanjian kinerja,  agar menjadi tolok ukur.

 

Fairid berharap, melalui organisasi ini/ nantinya akan muncul kader-kader muda yang mampu berperan sebagai  agen perubahan di Palangka Raya dan dapat mempererat kesatuan bangsa.

 

Pada kesempatan yang sama, pengurus AMPI tidak lupa memberikan kejutan ulang tahun kepada Ketua Dewan Pembinanya yang beberapa hari lalu berulang tahun ke 35.

 

(HB)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments