P. Raya

Yuwas Elko Menghadiri Rapat  OJK Program Kerja TPAKD

PALANGKA RAYA -Sosialisasi Dan pendampingan Penyusunan Rencana Program Kerja (TPAKD) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Wilayah di Propinsi Kalteng melalui SITPAKD dilaksanakan di Aula Hapakat Kantor OJK,  Rabu 25 Januari 2023.

Dalam Kegiatan TPAKD Hadiri Yuwas Elko Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan pembangunan,  Biro Setda Said Salim Koordinator TPKAD se- Kalteng,  TPKAD Propinsi/Kota se-Kalteng dan para undangan lainnya dari daerah Wilayah Propinsi Kalteng.

Dalam kesempatan itu Yuwas Elko mengatakan tim percepatan akses keuangan daerah Wilayah propinsi kalteng, termasuk kepada semua pemimpin Daerah, berkomitmen mewujudkan akses keuangan yang luas di Propinsi Kalteng.

Yuwas menambahkan Propinsi Kalteng bersama sama dengan OJK ber-kolaborasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kalteng.  Kegiatan ini memberikan pemahaman bagaimana masyarakat mengkses keuangan Daerah, lewat lembaga Otoritas Jasa Keuangan.

Sementara itu usai membuka kegiatan tersebut Kepala (OJK) Otoritas Jasa Keuangan Otto Fitriandy mengatakan kegiatan ini untuk program-program yang lebih memberikan signifikansi khususnya para pelaku usaha UMKM sehingga diberharapkan pertumbu-han ekonomi Daerah bisa terealisasi dengan baik dan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi Propinsi Kalteng secara keselurahan.

(Tiara Indah Pertiwi/ Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments