Kalteng

7.000 Liter Mingor Curah Untuk Masyarakat Kobar

PANGKALAN BUN - PT Citra Borneo Utama, anak dari perusahaan,citra borneo indah group TBK, membuka pasar murah, minyak goreng untuk,masyarakat di dua kelurahan dan satu desa di Kecamatan, Arut Selatan Kabupaten, Kotawaringin Barat, pada rabu 02-03-2022.

Sebanyak 7.000 liter, minyak goreng curah, untuk di tiga lokasi,tersebut masing-masing mendapatkan 2.000 liter untuk kelurahan mendawai dan 2.000 liter untuk, kelurahan sidorejo.sedangakan untuk desa pasir panjang, sebanyak 3.000 liter yang disediakan oleh pt citra borneo utama. Minyak goreng curah tersebut dijual dalam operasi pasar. Pt. Citra borneo utama dengan harga Rp 11,500 per liter.

Pasar murah minyak goreng dilakukan sesuai permohonan pihak kelurahan yang diajukan melalui manager CSR CBI group anita erliana.  Dikatakannya operasi pasar ini dilaksanakan di sejumlah wilayah khususnya di kalimantan tengah dengan tujuan untuk membantu masyarakat agar mudah mendapatkan minyak goreng berkualitas dengan harga yang wajar di tengah kelangkaan minyak goreng saat ini.

Jumlah minyak goreng produksi  PT. Citra borneo utama yang dijual langsung ke masyarakat akan terus bertambah  berdasarkan data sementara hingga rabu, 2 maret 2022 sudah 16.987 total minyak goreng yang dijual langsung ke masyarakat Kalimantan Tengah.

Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah karena kegiatan operasi pasar minyak goreng, dengan het sesuai aturan pemerintah yaitu minyak goreng curah rp 11.500 dan minyak kemasan sederhana rp 14.000 rupiah terus berlanjut sesuai rencana dan dijadwalkan pada jumat 4 maret 2022 operasi pasar minyak goreng bakal digelar dibeberapa wilayah kelurahan dan desa dalam kota pangkalan bun.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments