P. Raya

Aksi Penggalangan Dana Organisasi Kepemudaan Cipayung Plus Kota Palang Raya

PALANGKA RAYA - Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam Cipayang Plus Kota Palangka Raya melakukan aksi penggalangan dana untuk bencana kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan, Kota Palangka Raya, yang terjadi pada selasa (3/8). Dengan dampak terbakar 30 rumah, 2 bangunan sarang wallet, 5 ruko dan total korban 39 kepala keluarga atau 141 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Untuk aksi penggalangan dana dilakukan di lampu merah Bundaran kecil dan lampu merah Garuda, Kota Palangka Raya. Obi Seprianto Ketua PMKRI Cab Palangka Raya ketika dijumpai di lokasi penggalangan dana menyampaikan, bahwa kegiatan ini digagas Oleh Cipayung Plus Kota Palangka raya, dengan tujuan membantu meringankan beban korban musibah kebakaran di Kel Tumbang Rungan.

Ia pun berharap dengan adanya aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh organisasinya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran.

Syariffudin Sekertaris PC PMII kota Palangka Raya dan organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Cipayung Plus kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih kepada warga kota cantik palangkaraya yang sudah menyumbangkan dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu meringankan beban para korban musibah kebakaran yang terjadi di kel Tumbang rungan.

 

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments