P. Raya

Alexa Water Gelar Berbagai Lomba Dalam Memeriahkan Hut RI Ke -79

PALANGKA RAYA - Owner Alexa Water, gelar hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -79, tahun 2024, dengan berbagai lomba bagi warga lingkungan B Koetin Komplek Unpar, RT 4 RW 17 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya. Pada Rabu (21/8/2024)

Seperti sudah menjadi sebuah tradisi, di setiap perayaan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat selalu memeriahkan acara dengan berbagai lomba. Seperti yang dilakukan Alexa Water, salah satu UMKM yang bergerak di bidang penjualan air isi ulang dan es kristal ini, mensponsori kegiatan lomba bersama ketua rukun tetangga setempat.

Berbagai lomba di adakan panitia untuk warga sekitar, seperti lomba makan kerupuk, lari kelereng, mengisi paku ke dalam botol, lari karung dan di tambah kelucuan seru ibu ibu bersama pasangan berlomba menjepit balon sambil berjoget dengan alunan musik ceria. Semangat peserta yang sebagian besarnya anak anak bertambah ketika memenangkan lomba dan mendapatkan hadiah menarik yang sudah di sediakan panitia.

Vina, pengusaha muda pemilik  usaha Alexa Water dan Es Kristal yang mensponsori lomba mengatakan, kegiatan ini ia gelar untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, sekaligus menghibur dan menjalin kebersamaan, keakraban serta kekeluargaan dengan warga sekitar terutama ibu  dan anak anak.

Di tempat yang sama, Sastani Ketua RT setempat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Alexa Water atas kepeduliannya terhadap warga sekitar, dan berharap kegiatan lomba bisa menghibur warga, serta  usaha alexa water bisa terus berkembang dan maju.

 

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments