P. Raya

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Tingkatkan Infrastruktur Menuju Tempat Wisata 

PALANGKA RAYA -  Jati Asmoro menilai, industri pariwisata memiliki peran penting dalam pengembangan ekonomi daerah. Salah satu kunci kesuksesan dalam meningkatkan industri ini adalah melalui pembangunan infrastruktur pariwisata yang memadai.

“Infrastruktur yang memadai dapat meningkatkan aksesibilitas ke destinasi pariwisata. Akses yang mudah tentu akan menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat yang sebelumnya sulit dijangkau,” katanya.

Menurut Jati, sektor pariwisata di Kota Palangka Raya begitu potensial. Bahkan sudah terdapat beberepa kawasan yang ramai dikunjungi wisatawan. Tinggal bagaimana mendorong, pemerintah melalui instansi terkait untuk memaksimalkan pengelolaan, terutama dalam hal penyediaan infrastruktur yang memadai.

Pada masa periode baru anggota DPRD, lanjut Jati, pihaknya berkomitmen akan mendorong pemerintah untuk terus mengembangkan sektor pariwisata. Dikarenakan, sektor pariwisata yang meningkat akan berdampak besar terhadap perekonomian daerah dan masyarakat. Namun terlebih dahulu melakukan peningkatan infrastruktur sebagai salah satu penunjang.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments