Kalteng

Angin Kencang dan Hujan Lebat Hilangkan Jejak Satu Nelayan Desa Pegatan

KATINGAN - Angin Kencang disertai hujan lebat mengakibatkan salah seorang nelayan Desa Pegatan Hilir Kecamatan Katingan Kuala, hilang jejak dan masih dalam proses pencarian. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, melalui Kasat Polairud, Iptu Bimasa Zebua mengatakan, berdasarkan informasi dari salah satu rekan korban, Iwan, pada hari Selasa 22 Februari 2022, Bahriansyah (35) Tahun, sekira pukul 13:30 melakukan aktivitas sebagai nelayan yaitu mencari ikan di Goseng Sekonyer, naas saat memasang jala/rempa tiba-tiba muncul angin Kencang disertai hujan lebat menyebabkan kelotok yang digunakan korban, menjauh dari posisinya. Korban berusaha mengejar, namun kelotok tidak dapat diraih dan seketika korban hilang.

“Menurut keterangan saudara Iwan yang juga ada di sekitar TKP, korban berusaha meraih kelotok yang menjauh akibat angin dan hujan lebat, namun tiba-tiba korban tidak terlihat lagi,” Ungkap Kasat Polairud Bimasa Zebua, melalui siaran pers yang diterima awak media, Rabu (23/2/2022).

Diakui Bimasa, saat ini pihaknya terus melakukan pencarian terhadap korban dibantu Direktorat Polairud Polda Kalteng, Marnit Pagatan dan masyarakat sekitar.

“Upaya pencarian akan terus kami lakukan. Mudah-mudahan secepatnya kami bisa menemukan korban,” Tandasnya. 


(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments