P. Raya

Apresiasi Noorkhalis Ridha untuk Si Doi: Transformasi Pelayanan Kependudukan yang Efisien

PALANGKA RAYA – Terhadap platform Si Doi, sebuah inovasi daring yang mempermudah warga dalam pengurusan dokumen kependudukan tanpa perlu mengantri. Dalam hal ini Noorkhalis Ridha memberikan apresiasi tinggi

Dalam komentarnya, Noorkhalis Ridha membagikan pengalaman positifnya dengan menggunakan platform ini, yang merupakan situs resmi layanan Disdukcapil Kota Palangka Raya saat ini.

Ia berhasil dengan mudah mengurus akta kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA) melalui website tersebut. Proses online yang cepat dan efisien ini memberikan kemudahan bagi warga, yang hanya perlu mengunjungi loket pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya setelah selesai.

Pada hari Rabu, 08/11/2023, Ia mengatakan, "Dengan adanya Aflikasi Si Doi membawa perubahan signifikan dalam aksesibilitas dan kecepatan pengurusan administrasi kependudukan saat ini. Tentunya sangat berdampak positif dalam mendukung pelayanan publik yang lebih efisien dan terarah dan bisa langsung dirasakan masyarakat manfaatnya," ujarnya lugas.

Dengan adanya pelayanan online ini tidak hanya memberikan kemudahan mengatasi antrian panjang dan waktu yang terbuang, tetapi juga memungkinkan warga mengakses layanan administrasi kependudukan dari mana saja dan kapan saja bisa langsung. Ini menjadi contoh baik bagaimana teknologi dapat meningkatkan efisiensi dalam pelayanan publik, memudahkan warga dalam pengurusan dokumen kependudukan di Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments