P. Raya

Puskesmas Panarung dan Puskesmas Bukit Hindu, Sukses Raih Hasil Memuaskan dalam Re-Akreditasi

PALANGKA RAYA - Dengan suksesnya Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas menjalani proses re-akreditasi. Dua Puskesmas, Puskesmas Panarung dan Puskesmas Bukit Hindu, meraih hasil yang membanggakan dalam proses tersebut. Untuk itu Ruselita memberikan ucapan selamat.

DEngan keberhasilan tersebut menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat setempat. Di sisi lain, Puskesmas Bukit Hindu bahkan berhasil meraih hasil Utama, dalam meningkatkan standar layanan kesehatan.

Ruselita mengatakan pada awak media, Pada hari Rabu, 08/11/2023,  "Sangat penting bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya, dan hasil positif ini menunjukkan komitmen UPTD Puskesmas dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan mereka kedepannya nanti," ujarnya.

Sangat penting memastikan bahwa standar pelayanan kesehatan terus ditingkatkan dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Kemenkes RI, dengan melalui Proses re-akreditasi. Selain itu keberhasilan Puskesmas Panarung dan Puskesmas Bukit Hindu menunjukkan dedikasi mereka untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments