Kalteng

Apresiasi Polres Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko (tengah)

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengapresiasi  keberhasilan Kepolisian Resor (Polres) Seruyan yang telah berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan pihaknya berharap agar Polres seruyan bisa mempertahankan predikat tersebut.

Wakil Ketua I Bambang Yantoko menyebut, dirinya sangat mengapresiasi atas pencapaian Polres Seruyan yang telah berhasil mendapatkan predikat WBK tersebut. Menurutnya pencapaian tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dicapai, hendaknya bisa dipertahankan untuk kedepannya.

“Saya sangat bangga sekaligus mengapresiasi atas pencapaian predikat WBK Polres Seruyan, ini merupakan bukti keberhasilan pihak Polres Seruyan atas segala tugasnya dengan menjalankan  sesuai aturan yang berlaku, dan hendaknya ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres untuk makain meningkatkan pelayananya,” ujarnya Sabtu (08/01/2022).

Bambang, menyampaikan bahwa pencapaian peredikat WBK Polres Seruyan ini tentunya akan menjadi motivasi untuk semua Instansi Pemerintahan Kabupaten Seruyan untuk makin meningkatkan pelayanan dengan menjalankan sesuai aturan tanpa melakukan berbagai pungutan biaya yang tidak seharusnya.

Dia berharap agar keberhasilan Polres Seruyan  menjadi salah contoh bagi semua instansi di wilayah Kabupaten Seruyan untuk menjalankan setiap tugasnya. Menurutnya setiap tugas harus dijalankan sesuai aturan yang berlaku hingga setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat mendapatkan kepuasan bagi yang dilayani.

“Pencapaian prestasi WBK Polres Seruyan merupakan bukti nyata bahwa pihak Polres Seruyan telah menjalankan tugas dan pelayanan sesuai dengan aturan yang berlaku, pencapaian yang luar biasa ini hendaknya bisa dipertahankan. Saya berharap agar ini sebagai cambuk serta motivasi jajaran Polres Seruyan untuk meningkatkan kinerja untuk meningkatkan kinerjanya," pungkasnya.

(Giya/Altius) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments