P. Raya

Badan Penasehat KONI Memberikan Motivasi Kepada Atlet Yang Meraih Medali Emas, Perak, Dan Perunggu. 

PALANGKA RAYA - Pelepasan Kontingen Kalimantan Tengah PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024. Kegiatan Pelepasan Dilaksanakan Dihalaman Istana Isen Mulang, Rujab Gubernur Kalteng, Rabu (4/9/2024).  Badan Penasehat KONI Provinsi Kalteng Sekaligus Ketua DAD Provinsi Kalteng H. Agustiar Sabran mengatakan, untuk memberi semangat para peserta Atlet PON yang akan berangkat Ke Sumut-Aceh memberikan aresiasi biar tambah semangat untuk bertanding.

Sebagai motivasi untuk para atlet, Penasehat KONI Kalteng H. Agustiar Sabran yang juga merupakan Ketua DAD Kalteng akan memberikan bonus kepada atlet perseorangan yang mendapatkan medali emas sebesar 150 juta, medali perak 100 juta, dan medali perunggu 75 juta.

Pesannya untuk para Atlet yang akan bertanding di Sumut-Aceh, sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) jaga harkat martabat umumnya masyarakat Kalimantan Tengah. Karena keberangkatannya membawa nama baik untuk Kalteng.

Tunjukkan bahwa kita belum behadat ,sopan santun, tata Krama, kepada para atlet kita, seperti yang telah disampaikan oleh gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Undang Mugopal selaku Ketua Tim Kontingen PON Kalteng dalam laporannya menyampaikan meskipun sudah ada Kontingen Kalteng yang lebih dulu berangkat menyesuaikan jadwal pertandingan, diharapkan seluruh kontingen dapat bertanding dengan baik dan membawa kemenangan untuk Kalteng.

“Terutama bukan kemenangan tapi sportivitas,  dari pada menang tanpa sportivitas. Ingat kita membawa nama baik Kalimantan Tengah, kemenangan itu bonus,"Tutup Undang Mugopal.


 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments