Barsel

Barsel Berduka Yusuf Kalem Tutup Usia

Barito Selatan - Kabupaten Barito Selatan berduka, pasalnya salah satu pimpinan DPRD Barsel, H Moch Yusuf Kalem yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Barsel tutup usia, sekitar pukul 21.50 wib. Bupati Barsel H Eddy Raya Syamsuri ketika di rumah duka almarhum membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan, kabar H Moch Yusuf Kalem tutup usai secara mendadak sangat mengejutkan dirinya dan membuat kabupaten yang berjuluk bumi dahani dahanai tuntung tulus berduka.

Beliau merupakan sosok putera terbaik bangsa khususnya di kabupaten barito selatan dan perilaku almarhum selama menjadi pejabat di barsel dapat menjadi pelajaran buat kita semua.

Bupati Barsel juga mengucapkan bela sungkawa dan berdukacita yang sangat mendalam atas berpulangnya H Moch Yusuf Kalem ke rahmatullah.

Begitu juga dengan pengakuan ida riani,  anggota DPRD Barsel yang mengaku sangat akrab dengan almarhum Yusuf Kalem. Sosok yusuf kalem selalu memberikan contoh tauladan  kepada a sesama anggota dprd barito selatan.

Selain itu candikiawan Dayak Barsel Andy Hermana Sapu- Tera Sh.Mkn. Menilai sosok yusuf kalem memang dikenal ramah, dermawan kepada kalangan masyarakat dan tidak memandang dari agama manapun.

Saat menghantar almarhum yusuf kalem di lokasi pemaka-man, ketua DPRD Barito Selatan Insinyur Farid Yudran , merasa terkejut dan merasa kehilangan sosok putera terbaik barsel, sahabat serta sesama legislatip sebagai Wakil Ketua 1 di kabupaten barito selatan.  Maka atas nama pribadi dan atas nama dewan perwakilan rakyat  barito selatan  menyampaikan duka cita yang mendalam.  Semoga amal ibadah beliau diterima allah subhanahu wa ta'ala.

 

(Ary Mampas /Haji Laily)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments