Kalteng

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Kepala Desa

MURUNG RAYA  - Ketua DPRD dan Wakil Ketua II DPRD Murung Raya menghadiri acara pelantikan kepala desa yang akan dilantik oleh Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph. Sebanyak 62 kapala desa yang terpilih  mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepala desa periode 2021-2027.

Acara dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa  asnawiyan melalui sekretaris dpmd mura simon loteh mengatakan, pelantikan kepala desa terpilih  hasil pilkades terebut selain dilakukan secara langsung juga dilakukan secara virtual, ada  lima kepala desa yang hasil swabnya menunjukan reaktif, sehingga  mereka mengikuti pelantikan melalui virtual sambil menunggu hasil pcr.

Sebanyak 62 orang tersebut terdiri dari 5 orang kepala desa dari kecamatan murung, 9 orang kepala desa dari kecamatan laung tuhup, dan dua orang kepala desa dari kecamatan sumber barito.

kemudian sebanyak  21 orang kepala desa dari kecamatan tanah siang, dua orang dari kecamatan barito tuhup raya, dan empat orang dari kecamatan seribu riam, enam orang dari tanah siang selatan, satu orang dari kecamatan uut murung, lima orang dari kecamatan sungai babuat, dan tujuh orang dari kecamatan permata intan.

 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments