Barut

Bazzar Ramadhan Dan Pasar Murah Kodim 1013/Mtw Ramai Diserbu Warga

MUARA TEWEH - Berlokasi di bundaran buah jalan ahmad yani muara teweh, bulog barito utara bersinergi dengan kodim 1013 Muara Teweh, yang disuport dua perusahaan swasta yaitu SMM dan pama laksanakan bazar ramadhan.

Kegiatan bazar ramadhan sembako murah ini digelar dalam rangka untuk membantu masyarakat agar bisa mendapatkan harga barang barang pokok dengan harga yang terjangkau disaat bulan suci ramadhan.

Sembako yang disediakan beragam, mulai dari beras, minyak goreng kemasan, gula, syirup, daging, telor dan lain lain dengan harga relatif murah dan tejangkau. Beras 5 kg hanya 45 ribu rupiah minyak goreng kemasan 15 ribu per liter, daging 75 ribu per kg, gula pasir 10 ribu per kilonya. Adanya bazar ini sangat membantu warga dengan kegiatan bazar ini, karena sekarang untuk di pasaran harga bahan pokok serba mahal, dan berharap bazzar ramadhan ini dapat lebih sering lagi karena sangat membantu masyarakat.

Assisten manager bisnis bulog  mengatakan, dengan melihat antusias warga yang datang, kemungkinan pasar murah ini akan dilaksanakan sampai pada hari jum'at (15 april 2022) mendatang.

Pihaknya berharap agar masyarakat Muara Teweh Kabupaten Barito Utara bisa terbantu dengan adanya bazar ramadhan dan mengajak masyarakat untuk bisa datang pada kegiatan bazaar tersebut.

(Anang Fauzi/ Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments