Kalteng

Bendahara DPC PDI Perjuangan Murung Raya Kunjungi Kader Simpatisan 

PURUK CAHU - Langkah konkrit gotong royong membantu seluruh struktur pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Murung Raya yang terdampak secara ekonomi lantaran virus covid-19 dibuktikan DPC PDI Perjuangan Murung Raya. Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD mendistribusikan sembako di wilayah dapil III Kecamatan Sungai Babuat.

Di lokasi tersebut, Bendahara DPC PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Doni menegaskan, apa yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan hari ini merupakan gotong royong semua kader partai Minggu 24/10/2021.

"Kader PDI Perjuangan MURA solid menunjukkan sikap gotong royongnya, mulai dari pengurus DPC, Fraksi DPRD, DPR dapil  III. Saya betul betul mengapresiasi semua pihak yang membumikan ajaran bung Karno, Ekasila dari Pancasila sebagai Ideologi Kebangsaan yakni Gotong Royong,"

Gotong royong itu adalah bagian dari aksi nyata para kader DPC PDIP Murung Raya membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

”Bung Karno kita kenal adalah sosok arek Suroboyo. Perjuangan beliau mengajarkan kita untuk terus bersemangat serta tidak mudah menyerah dalam menghadapi masa sulit saat ini. Mari saling bantu agar kita bisa melewati pandemi Covid-19 dengan baik,”ujar Doni

Di tempat yang sama, Doni yang juga Ketua DPRD Mura menjelaskan, kader Banteng akan selalu terdepan menjalankan perintah ketua umum Megawati Soekarnoputri agar terus Menangis dan Tertawa bersama rakyat.

Menurut bendahara DPC Perjuangan ini selalu mengkampanyekan spirit gotong royong, sebagai senjata untuk keluar dari masa sulit seperti ini. Hal tersebut sekaligus menunjukan, bahwa PDIP Murung Raya hadir di tengah masyarakat.

Bang Doni sapaan akrabnya menambahkan, spirit gotong royong merupakan modal utama di tengah kondisi sulit seperti ini. Wujud kepedulian antar sesama yang dibutuhkan dalam masa pandemi.

“Saya mengingatkan agar di jajaran pengurus PAC dan Ranting dapil III agar menghimbau ke masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan mematuhi peraturan yang ada. Sebab, dengan taat itulah kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19.

"Kita mampu membuktikan soliditas kepartaian sehingga terus bergerak untuk kepentingan masyarakat luas yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19, tegasnya Doni Ketua DPRD MURA 

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments