Business

Berbagi Berkah Ramadan 1443 H kepada Kaum Dhuafa

PALANGKA RAYA – Mengisi bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Prov. Kalteng Sutoyo beserta pengurus dan anggota Majelis Taklim DPMPTSP membagikan bingkisan paket sembako dan uang tunai kepada petugas/marbot masjid dan kaum dhuafa yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan secara simbolis di depan Musala DPMPTSP Prov. Kalteng pada Senin 25 April 2022.

Kepala Dinas DPMPTSP Prov. Kalteng kembali mengingatkan tentang pentingnya melakukan penerapan protokol kesehatan walaupun kondisi Covid-19 saat ini mulai melandai. Saat ini sudah semakin banyak masyarakat yang sudah divaksinasi, baik vaksin tahap I, tahap II dan tahap III (booster).

Secara teknis, Majelis Taklim DPMPTSP membentuk panitia kecil untuk melaksanakan penyerahan bingkisan di kantor dinas setempat. Kemudian, panitia tersebut mengantarkan langsung ke rumah (door to door) penerima yang dianggap layak, yang telah didata sebelumnya agar tidak menimbulkan kerumunan massa.

Sebagai penutup, Sutoyo juga menyampaikan pentingnya arti berbagi sesama, terlebih lagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini. Hal ini sesuai dengan keinginan Gubernur Kalteng, yaitu agar terciptanya ASN BerAkhlak penuh dengan keBERKAHan


(Deddi)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments