Nasional

Bupati Aron Buka Open Turnamen Sepak Bola Hut Ke-10 Desa Ngsalang

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, Sh. Membuka open turnamen sepakbola hut ke-10 desa ngsalang di lapangan sepakbola ngsalang Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu, (18 Juni 2023). Dalam sambutannya, Bupati berharap turnamen sepakbola tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Kepada tim yang akan bertanding agar bisa bermain dengan sprotif, dan menjunjung tinggi sprotifitas di antara pemain. Kalah menang itu soal biasa.

Jadikanlah turnamen ini menjadi ajang silaturahmi karena dari sekian kesebelasan yang ikut berlaga bukan hanya dari Kabupaten Sekadau saja tapi ada juga dari wilayah kabupaten lain yang turut memeriahkan kegiatan hut desa engsalang yang ke-10 ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Open Turnamen, Fransiskus Amat Tuliang mungucapkan terimakasi kepada Bupati Sekadau dan Plt Camat Sekadau Hilir beserta rombongan, yang hadir pada pembukaan open turnamen di Desa Ngsalang.

Turnamen sepak bola ini baru pertama kali digelar. Kegiatan ini juga masih dalam rangkapan memperingati Hut Desa Ngsalang. Turnamen ini dibuka untuk umum. Khususunya klub sepak bola yang ada di Kabupaten Sekadau, mau pun luar Kabupaten.

Selain mencari bibit pemain bola dan menyalurkan bakat sepak bola, amat mengatakan turnamen sepak bola dalam rangka hut desa ngsalang untuk mempromosikan daerah. Khususnya Desa Ngsalang di Kabupaten Sekadau.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments