Bartim

Bupati Bartim Geser Pejabat Eselon II Dan IV Di Lingkup Pemkab Bartim

TAMIANG LAYANG - Dalam upaya memenuhi kebutuhan pejabat yang kopenten, berintegritas, profesional, dan  berkirnerja tinggi, Bupati Barito Timur menggeser, dan melantik serta  mengambil sumpah janji, kepada 40 pejabat, di lingkup Pemkab Barito timur, yang terdiri dari pejabat, pimpinan tinggi pratama, pejabat admin istrator, dan pejabat pengawas, yang dilaksanakan di aula kantor Pemkab Bartim, jumat 7 oktober 2022 .

Sebelumnya pada tanggal 26 agustus 2022 , Bupati Ampera A.Y. Mebas juga telah melantik , dan mengambil sumpah janji sejumlah 130 pejabat.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas, dalam sambutan-nya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah dari pejabat lama ke pejabatan baru, sebagai indak lanjut dari proses panjang, melalui tahapan uji kompetensi dan evaluasi kinerja utuk menjamin keselarasan potensi pns, dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan Di Pemkab Barito Timur.

Promosi, rotasi, dan mutasi, dalam organisasi, merupakan hal yang biasa terjadi, menjawab tuntutan sebuah organisasi, guna me-ningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Oleh kerena itu pejabat yang dilantik, agar dapat menyesuaikan diri, dan langsung bekerja dengan segala kesungguhan hati, keikhlasan  demi prestasi kerja .

Ampera Ay Mebas mengucapkan, selamat bekerja, semoga mendapat keberhasilan dan mampu bekerja secara optimal sebagai pejabat, untuk mewujudkan, Kabupaten  Barito Timur, menjadi sehat dan sejahtera, melalui pemerintahan yang amanah.

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizal)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments