Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim Buka Turnamen Mini Soccer Bupati Cup II 2023

KAPUAS - Turnamen mini soccer memperebutkan piala Bupati Kapuas kembali digelar dan dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat pada selasa 14 maret 2023.

Pembukaan turnamen mini soccer bupati cup dua tahun 2023 ini  Ditandai dengan tendangan bola oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan penyerahan piala bergilir turnamen mini soccer kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan selaku panitia penyelenggara.

Pertandingan sepak bola mini yang memperebutkan hadiah total lima puluh juta rupiah berlangsung di arena hb 88 mini soccer kuala kapuas diikuti sebanyak 29 tim dari organisasi perangkat dearah, BUMN dan instansi vertikal.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap dengan adanya event pertandingan sepak bola mini ini dapat menggerakkan olahraga di Kabupaten Kapuas dan semakin mempererat hubungan silahturahmi antar pemain dan juga berdampak positif terhadap peningkatan pendapatan usaha mikro kecil menengah atau umkm.

Selain itu Ben Brahim juga berharap dengan dilaksanakannya turnamen mini soccer ini nantinya dapat melahirkan para pemain atau atlet sepak bola yang handal untuk kalimantan tengah dan Kabupaten Kapuas khususnya. 

Selain turnamen mini soccer bupati kap dua, sebelumnya juga telah dilaksanakan turnamen mini soccer liga desa dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 217 kota kuala kapuas dan hari ulang tahun pemerintah kabupaten kapuas ke 72 tahun 2023.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments