Kotim

Bupati Kotim Lantik Dua Kasi Satpol PP

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melantik dua Kepala Seksi dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di wilayahnya, Selasa (19/10/2021), bersamaan dengan Inspektur Kabupaten Kotim. Alasannya, ada kekosongan untuk jabatan eselon IV di Satpol PP. Dua orang yang baru dilantik itu Setya Putera sebagai Kepala Seksi Kerjasama Satpol PP dan Budi Aryadi sebagai Kepala Seksi Penyuluhan Satpol PP Kotim. 

“Melalui pelantikan itu kami menginginkan Satpol PP yang sekarang lebih kuat. Namun untuk mewujudkan itu harus didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cukup,” ucapnya.

Ia juga menyebut, pihaknya berharap agar kinerja mereka meningkat, terutama dalam menegakkan peraturan daerah maupun Bupati yang sebagian saat ini masih digodok.

Sementara Kepala Satpol PP Kotim Marzuki mengungkapkan sebelumnya pihaknya telah mengusulkan sebanyak tiga orang untuk dilakukan pelantikan itu.

Sehingga saat ini ada jabatan eselon IV yang masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) yaitu Kepala Seksi Pemantauan. Namun menurutnya, untuk mengusulkan itu pihaknya harus mengetahui betul kemampuannya.

(Altius)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments