Kotim

Bupati Kotim Targetkan Drum Band ke Kancah Nasional

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menargetkan dapat mengembangkan dan menyiapkan prestasi para atlet yang ada ke kancah nasional maupun internasional.

Hal ini diungkapkannya usai resmi menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalimantan Tengah (Kalteng) setelah di dilakukan pelantikan di Palangka Raya, Kamis, (18/11/2021).

“Alhamdulillah, kami akan segera menyusun program kerja. Saya menargetkan cabang olahraga ini mengukir prestasi tingkat nasional,” kata Halikinnor. 

Ia menyebut, langkah pertama yang akan dilakukan adalah melakukan konsolidasi dengan pengurus PDBI Kalteng untuk menyamakan visi misi serta komitmen seluruh pengurus PDBI Kalteng maupun tingkat kabupaten dengan tujuan dapat segera menyusun program kerja.

Program kerja ini juga disusun dalam rangka menghadapi Porprov 2023 di Kotim maupun PON di Aceh dan Sumatera Utara nantinya.

“Kami berencana akan menggelar sebuah even untuk cabang olahraga drum band tingkat Provinsi Kalteng sebagai persiapan mengiriim mereka yang berprestasi,”tandasnya. (Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments