Kotim

Bupati Minta Evaluasi Kemajuan Olahraga Kotim

SAMPIT Saat ini pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) sudah dilantik di sejumlah kecamatan. Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyebut hal ini dapat membantu tugas KONI untuk memajukan sektor olahraga khususnya di Kotim. Karena itu Halikinnor meminta agar pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim melakukan rapat kerja untuk membahas evaluasi kemajuan olahraga di Kotim, bersama dengan KOK.

“KONI bersama KOK bisa melakukan evaluasi terhadap olahraga di Kotim. Apa yang selama ini kurang dan perlu kita perbaiki. Diharapkan para atlet-atlet unggulan yang selama ini sudah berlatih atau bahkan yang belum pernah muncul, menjadi lebih semangat lagi untuk menunjukkan kompetensi dan prestasinya,” harapnya, Senin (25/10/2021).

Ia juga menyebut nanti akan ada kucuran dana bantuan dari pemerintah, maka itu diharapkan pengurus KOK bersama KONI dapat bekerja maksimal melatih dan membina para generasi muda khususnya di bidang olahraga.

“Kita juga menginginkan nantinya agar ada atlet dari Kotim yang mewakili dan dikirim ke pulau Jawa untuk mengikuti pertandingan tingkat nasional. Apalagi kita sedang mempersiapkan juga untuk pekan olahraga kabupaten (Porkab), saya harap nanti dalam kegiatan ini muncul atlet-atlet berbakat yang sudah dipersiapkan,” tandasnya.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments