P. Raya

Cangkir Pustaka Menggait Flashcom Indonesia Gelar Pelatihan Pembuatan Website

PALANGKA RAYA - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kalteng membuat program ruang berbagi. Bersama penerbit Cangkir Pustaka dan Flashcom Indonesia Palangka Raya, adakan pelatihan membuat website sederhana, bagi guru dan siswa di Palangka Raya yang digelar di Ruang Baca Anak Dispursip Kalteng, Senin 25 oktober 2021.

Dalam wawancaranya Penanggung jawab Cangkir Pustaka, Anwar Agus Abidin mengatakan, pelatihan website ini sebagai salah satu upaya menggalang literasi untuk menggapai Kalteng Berkah. Pihaknya terus berupaya mendukung program literasi Dispursip dan menyukseskan Kalteng yang semakin gencar dengan budaya membaca. Kegiatan ruang berbagi kali ini melibatkan guru dan siswa yang ada di kota Palangka raya.

Perwakilan Flashcom Indonesia Cabang Palangka Raya, Alpisah mengatakan, Flashcom sendiri sebagai lembaga bimbingan komputer memiliki berbagai macam program unggulan. Selain kelas internal, komunal, dan virtual, pihaknya juga mulai membuat kegiatan seperti kolaborasi dan sebagainya.

Tidak lupa Alpisah mengajak masyarakat kota Palangkaraya untuk bergabung dan belajar bersama dibidang computer, seperti pembuat website, layout, hingga pembuatan animasi.

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments