P. Raya

UNKRIP Bersama BEM Nusantara Dan Polri Menggelar Vaksinasi Merdeka Tahap Dua

PALANGKA RAYA  - Vaksinasi Merdeka tahap ke dua secara masal  digelar di Universitas Kristen Palangka Raya yang berada di jalan J.P Jandan No 1 RTA Amilono KM 8,5 Palangka Raya pada, Senin (25/10/2021).

Gerakan Vaksinasi Merdeka tahap dua yang di selanggarakan di universitas Kristen Palangkaraya merupakan kolaborasi UNKRIP bersama Bem Nusantara dan Polri.

Anggota vaksinator Susanta Imelda, Kasubbak binfung rumah sakit Bhayangkara mengatakan, dosis yang dibawa hari ini total sebanyak 980,masing-masing 480 Pfizer untuk vaksin dosis pertama dan 500 Sinovac untuk vaksin dosis ke dua.

Benius, Rektor Universitas Kristen Palangka Raya berharap dengan terlaksananya vaksinasi tahap kedua ini seluruh mahasiswa yang ada di UNKRIP dapat menerima vaksinasi dan dapat memberi ruang bagi masyrakat agar tidak takut untuk menerima vaksinasi, sehingga dapat mengcegah perluasan covid 19 dan membantu mewujudkan program pemerintah dalam rangka gerekan Vaksinasi Merdeka.

Pada kesempatan yang sama Marselino, Humas Badan eksekutif UNKRIP menyampaikan terimkasih kepada pengurus pusat Bem Nusantara dan Polri yang telah memperhatikan masyarakat Kalimantan Tengah dan membantu mensukseskan vaksinasi yang ke dua di UNKRIP.

Humas Badan eksekutif UNKRIP itu juga berharap setelah terlaksananya vaksinasi tahap 2 ini dapat menjadikan pertimbangan pihak universitas untuk melaksanakan kuliah secara luring atau  tatap muka.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments