Kalteng

Dapat Kunjungan Kapolres, Ini Harapan Ketua DPRD Katingan

Kasongan - Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto menyambut baik kedatangan Kapolres Katingan yang baru AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo untuk melakukan silaturahmi dengan pihak legialatif di gedung dewan kemarin.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pa Kapolres Katingan yang sudah bersilaturahmi di DPRD bertemu dengan kami unsur pimpinan," kata Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, Selasa, 10 Agustus 2021.

Marwan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo yang baru beberapa mejabat sebagai kapolres.

"Tentu kita mengucapkan selamat datang kepada beliau, dan berharap dengan keberadaan beliau di tempat ini ada kerjasama antara legislatif, eksekutif dengan Polres Katingan bersama untuk membangun Katingan yang kita cintai ini," ujarnya.

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Katingan dalam kunjungan ini itu.

Menurutnya, ada beberapa hal yang dibicarakan saat kunjungan Kapolres Katingan ke Kantor DPRD Katingan itu.
Di antaranya terkait penanganan pandemi Covid-19.

"Kita berharap semua bahu membahu bersama-sama dalam menangani pandemi Covid-19 ini, baik eksekutif, legislatif, Polres Katingan, TNI 
dan masyarakat," ujar Marwan Susanto.

Marwan mengatakan, saat itu Kapolres Katingan juga menyampaikan bahwa ada upaya mendorong masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona

 


(Didit)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments