Kalteng

Dewan Dukung Komitmen Pemda Benahi “Fa-sum”

PURUK CAHU - Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP.,M.Si  mengatakan, pembangunan infrastruktur selain jalan, termasuk persoalan air bersih,  pada tahun anggaran 2022 ini wajib dikerjakan sesuai dengan perencanaan dan jadwal yang ditentukan.

“Pemerintah daerah Kabupaten Mura sudah berkomitmen untuk membenahi beberapa fasilitas umum yang masih kurang, dan ini akan kita kawal,” terang Doni, Sabtu (12/02/2022).

Legislator PDIP ini meyakini, bahwa komitmen yang sudah ditunjukan oleh pihak eksekutif yaitu pemerintah kabupaten Mura mampu menyelesaikan perencanaan-perencanaan yang sudah disepakati. “Oleh karena itu mari kita dukung rencana program dan kegiatan dari Pemda untuk suksesnya pembangunan yang ditargetkan,” tegasnya.

Lanjutnya, pihak legislatif akan terus mengawal usulan prioritas pada tahun anggaran 2022 yang diusulkan masyarakat melalui forum Musrenbang yang sudah dilakukan dari tingkat desa sampai tingkat Kecamatan.

Usulan prioritas tersebut berupa pembangunan dan pengembangan infrastruktur, serta pemberdayaan masyarakat. Dua program tersebut menjadi fokus dari usulan masyarakat di beberapa kecamatan.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments