Kapuas

DPC PKB Kapuas Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Kader Dan Masyarakat Umum

KAPUAS - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa atau DPC PKB Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah menggelar vaksinasi covid-19 bagi pengurus PKB dan masyarakat umum pada, kamis 9 september 2021.

Kegiatan vaksinasi massal bertajuk Kapuas Bangkit yang berlangsung di Markas Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas ini menargetkan sebanyak 200 orang penerima vaksin.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW PKB Provinsi Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya yang hadir dalam kegiatan vaksinasi ini mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kapuas berjalan lancar tanpa adanya kerumunan karena telah diatur sedemikian rupa, mulai dari jadwal sampai pendaftaran perserta vaksin.

Habib Ismail berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini, Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan dan bangkit dari lemahnya ekonomi karena pandemi covid-19.

Untuk itu mantan Wakil Gubernur Kalteng ini juga berharap partai-partai dan masyarakat yang lain mempunyai kesadaran untuk melaksanakan atau ikut vaksinasi dimana saja berada.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra mengatakan, vaksinasi massal bertajuk Kapuas Bangkit yang mereka laksanakan ini diperuntukan bagi para pengurus PKB dan masyarakat umum.

Tommy pun berharap vaksinasi ini menjadi motivasi bagi para Kader PKB dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan pandemi covid-19 cepat berakhir dan masyarakat pun bisa hidup normal seperti sediakal.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments