Kapuas

Ratusan Mahasiswa Stai Kapuas Disuntik Vaksin Covid -19.

KAPUAS - Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, menjalani vaksinasi covid-19 pada kamis 9 september 2021.

Vaksinasi covid-19 bagi Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kabupaten Kapuas berlangsung di aula STAI Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas. Selain mahasiswa, sejumlah dosen stai juga turut divaksin.

Adapun jumlah vaksin covid-19 yang disiapkan bagi mahasiswa dan dosen STAI Kapuas dalam pelaksanaan vaksinasi ini, berjumlah sebanyak dua ratus dosis vaksin.

Wakil Ketua Satu STAI Kapuas, Ushansyah mengatakan, vaksinasi covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan pihaknya ini merupakan kerjasama antara STAI Kapuas Dengan Polres Kapuas Serta Dinas Kesehatan Kapuas.

Adapun jumlah mahasiswa yang divaksinasi saat itu sebanyak 193 orang ditambah dosen 7 orang. Sehingga total keseluruhan yang divaksinasi  berjumlah 200 orang.

STAI Kapuas pun akan terus mendata mahasiswanya yang belum divaksinasi agar mereka melakukan vaksinasi, dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan pada perkuliahan semester ini.

Ushansyah berharap vaksinasi terus dilakukan sehingga virus covid-19 benar-benar lenyap dari muka bumi Indonesia.

Sementara itu, salah satu mahasiswa STAI Kapuas, Putri Dewi Agustiani mengatakan, usai disuntik vaksin dirinya tidak merasakan gejala sakit. Putri pun berharap setelah disuntik vaksin dirinya selalu sehat dan terhindari dari covid-19.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments