P. Raya

Griya Yatim Cerdas Donasikan Keuntungan Usaha Untuk Kaum Yang Membutuhkan

PALANGKA RAYA - Griya Yatim Cerdas adalah salah satu yayasan yang ada di Palangka Raya. Yang memiliki suatu usaha produksi pukis dan martabak. Keistimewaan yayasan ini yaitu mendonasikan sebagian besar keuntungannya kepada kaum yang membutuhkan.

Yayasan Griya Yatim Cerdas atau disingkat GYC Palangka Raya baru saja didirikan awal tahun 2021 ini.  Memiliki visi dan misi mencetak generasi cerdas dan go- digital. Griya Yatim Cerdas memiliki sumber pemasukan dengan menciptakan bisnis yang bermanfaat dan berkualitas.

Tidak dengan menyodorkan proposal dan meminta bantuan pada pemerintah atau instansi terkait, melainkan melalui berbagai inovasi dengan mengelola keuntungan untuk mengembangkan GYC keseluruh Indonesia.

Satu diantara tujuan yang menjadi prioritas GYC yaitu mendonasikan atau menyerahkan hasil keuntungan penjualan produk GYC seperti Pukis & Martabak. Pada kesempatan kali ini donasi diserahkan ke Panti asuhan Darul Tazkiyah yang berlokasikan di Jl. Tjilik Riwut Km. 6,5 Jl. Danau Rangas N0. 09.

Tidak hanya mendonasikan di satu tempat, Griya Yatim Cerdas juga mendonasikan hasil keuntungannya juga kepada kalangan disabilitas tunarungu di Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia atau Gerkatin Provinsi Kalimantan tengah, di jln Salampak Umar No.2 Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments