P. Raya

DPD Partai Demokrat Kalteng Gelar Bulan Bakti Vaksinasi Covid 19 Dosis 1

PALANGKA RAYA - DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah Gelar Bulan Bakti Vaksinasi Covid 19 Dosis pertama bagi masyarakat kota Palangka Raya, pada sabtu 18 september 2021.

Dalam rangka 2 dekade partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, anggota DPR RI fraksi partai Democrat daerah pemilihan Kalimantan tengah Bambang Purwanto mengadakan vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat kota Palangka Raya dengan jumlah 500 dosis yang dibagi menjadi 2 titik vaksinasi. Untuk kecamatan Bukit Batu 250 dosis dan 250 dosis lainnya diberikan di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah.

Pihak Partai Democrat berharap melalui vaksinasi yang diselenggarakan ini dapat menjadi salah satu bukti kedekatan partai dengan masyarakat setempat.

Di tempat yang sama, Edi Rustian, Tenaga Ahli DPR RI mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab politik dari anggota DPR RI fraksi partai Democrat daerah pemilihan Kalimantan tengah Bambang Purwanto yang memiliki rasa kepedulian untuk dapat memerangi pandemic covid 19 sekaligus mendorong percepatan vaksinasi di kota Palangka Raya.

Adalah Dhora, Ibu lanjut usia yang berumur 83 tahun, bersama anak hadir untuk mengikuti vaksiasni yang diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng. Dhora mengatakan, sebelum vaksin dirinya merasa cemas seperti halnya yang masyarakat dirasakan masyarakat sebelum divaksin.

(Hary Reymondo)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments