Business

DPRD Kalteng bentuk Pansus Perda APBD 2020

PALANGKA RAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalteng membentuk panitia khusus peraturan daerah APBD tahun anggaran 2020 dalam rangka membahas peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan ABPD tahun 2020, pada Senin 16 Agustus 2021.

Srikandi senior Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh selaku pemimpin rapat menerangkan, ketua Pansus perarturan Daerah APBD tahun anggaran 2020 dipimpin oleh politisi senior PDI Perjuangan, Duwel Rawing, yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Komisi III DPRD Kalteng. Sedangkan Wakil Ketua Pansus, Bryan Iskandar yang juga ketua Fraksi Partai Nasdem dan dibantu sejumlah anggota Pansus lainnya.

Wakil Ketua Pansus, Bryan Iskandar, usai rapat mengatakan ada beberapa hal menjadi bahan pokok pembahasan pansus. Pihaknya ingin mengetahui sejauh mana pelaksanaan penanganan pandemi covid 19sampai saat ini,  termasuk menyangkut vasksinasi massal.

Legislator asal pemilihan Kalteng III meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara ini juga berharap agar kedepan pelaksaan penanganan pandemi Covid-19 tetap beriringan dengan berbagai kegiatan pembangunan.

Bryan yang juga anggota Komisi IV membidangi pembangunan ini juga menyampaikan agar program pembangunan tahun 2021 dan 2022 ini juga meningkatkan program yang bersentuhkan dengan hajat hidup orang banyak

Dirinya juga mengharapkan Tahun 2021-2022 nanti pembangunan infratruktur tetap berjalan, pelayanan publik tetap lancar dan juga lebih banyak lagi program stimulus  yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan khususnya pemenuhan ekonomi masyarakat Kalteng.

 

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments