Business

DPRD Kapuas Bahas KUA-PPAS Perubahan Anggaran 2021

KAPUAS  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah bersama eksekutif melakukan pembahasan kebijakan umum anggaran dan plafon prioritas anggaran sementara atau kua-ppas perubahan tahun anggaran 2021.

Pembahasan kebijakan umum anggaran dan plafon prioritas anggaran sementara atau kua-ppas perubahan tahun anggaran 2021 dilakukan oleh masing-masing Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas bersama dengan organisasi perangkat daerah atau opd kapuas yang menjadi mitra kerjanya.

Wakil ketua satu dprd kabupaten kapuas, yohanes mengatakan pembahasan kua-ppas perubahan tahun anggaran 2021 yang diajukan oleh pemerintah daerah kapuas berlangsung selama tiga hari, dimulai pada senin tanggal 6 september 2021 sampai dengan rabu tanggal 8 september 2021.

Yohanes berharap pembahasan kua-ppas perubahan tersebut oleh masing-masing komisi DPRD Kapuas bersama opd mitra kerjanya berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal,  sehingga hasil dari pembahasan tersebut akan dimantapkan oleh tim badan anggaran dprd bersama dengan tim anggaran pemerintah daerah kapuas.

(Irfansyah)

 

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments