Kapuas

DPRD Kapuas Bersama Eksekutif Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam memperingati Hut Kemerdekaan  Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024 pada, Jumat 16 Agustus 2024.

Rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik indonesia dalam memperingati Hut Kemerdekaan  Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, dipimpin Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas Yohanes.

Rapat paripurna dihadiri Asisten Satu Setda Kapuas yakni Romulus mewakili Penjabat Bupati Kapuas Darliansjah. Kemudian rapat paripurna ini juga dihadiri unsur forkopimda,  kepala organisasi perangkat daerah dan para anggota DPRD Kapuas.

Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes mengatakan rapat paripurna ini merupakan agenda tahunan yang sangat penting dalam rangka memperingati hut kemerdekaan Republik Indonesia.

Pidato Kenegaraan Presiden  ini, lanjut Yohanes adalah momen untuk merefleksikan pencapaian bangsa serta mengevaluasi berbagai tantangan yang dihadapi dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik.

Yohanes juga mengatakan, bahwa rapat paripurna ini juga bertepatan dengan hari terakhir rapat paripurna yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kapuas priode 2019-2024.

Untuk itu dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada para mitra kerja yang telah bekerjasama dengan anggota DPRD priode 2019-2024. Yohanes juga memohon maaf bilamana selama pihaknya menjabat sebagai anggota DPRD pada priode yang lalu ada melakukan kesalahan kata-kata baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments