Seruyan

DPRD Seruyan Dukung Kontingen Festival Budaya Isen Mulang dan Apresiasi Persiapan Pemkab

KUALA PEMBUANG – Dengan akan berlangsungnya Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kalimantan Tengah di Palangka Raya, yang berlangsung dari 19 hingga 25 Mei mendatang Salah Anggota DPRD Kabupaten Seruyan memberikan dukungan penuh kepada kontingen yang akan mengikuti Festival tersebut.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menyatakan harapannya agar kontingen Seruyan meraih prestasi terbaik dalam festival tersebut. “Saya mendukung sepenuhnya dan berharap kontingen kita mendapatkan hasil terbaik di FBIM,” ujar Zuli Eko.

Politisi dari PDIP ini juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan dan dinas terkait atas usaha mereka dalam mempersiapkan dan memfasilitasi kontingen Seruyan untuk mengikuti FBIM 2024. “Kami berharap ke depan semakin banyak pemuda-pemudi dari Seruyan yang bisa mewarisi dan meneruskan nilai-nilai budaya daerah serta berpartisipasi dalam festival ini,” tambahnya.

Zuli Eko juga menambahkan bahwa variasi perlombaan dalam festival semakin berkembang dari tahun ke tahun. Ia mengapresiasi upaya kontingen dan mendoakan agar mereka menjadi salah satu pemenang di acara tersebut.

(Giya)

​​​​​​​

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments