Barsel

Dua Club Bulutangkis Antar Kabpaten Adu Tandung Di Barsel, Tanpa Dukungan Pemerintah

BARITO SELATAN  - Club bulutangkis pb indonesia muda barito selatan terima tantangan sparing tanding dari Club Pb Rjb Murung Raya  Di Gedung Olah Raga (Gor) Batuah, jalan pelita raya, Kota Buntok, pada minggu (11/7/2021) pagi.

Ketua Club Pb Indonesia Maju Barito Selatan Bambang Hermansyah mengatakan, kegiatan pertandingan persahabatan antar club bulu tangkis ini bertujuan untuk melatih mental para atlit-atlit dari Pb Indonesia Muda, agar kedepannya mereka dapat berpresta-si dibidang olah raga badminton yang mereka geluti.

Oleh sebab itu Pb Indonesia Muda, siapapun orangnya, berapun usianya kalau dia berprestasi akan kita fasilitasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai tingkat nasional jika memang layak.

Club Pb Indonesia Maju sangat berterima kasih kepada pihak Club Rjb Mura yang bersedia datang jauh-jauh ke Barito Selatan untuk membagi pengalamannya kepada anak-anak didik Pb Indonesia Muda. Karena diketahui ada 7 orang dari club rjb mura yang akan dikirim ke club besar nasio-nal jaya raya.

Dari sana lah nantinya para atlit ini akan menimba ilmu dan pengalaman bermain di dalam ajang pertandingan baik di dalam maupun ke luar daerah.

Masih dikatakan Bambang, untuk pertandingan pagi hari ini PB Indonesia Muda menurunkan atlit sebanyak 27 orang, terdiri dari pemain single pria, single wanita, ganda pria dan ganda wanita serta ganda campuran, yang terbagi dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Selain itu pihaknya juga sangat berharap pada club Pb Indonesia Muda ini dapat melakukan sparing antar club yang ada di kabupaten tetangga.

Menurut pengakuan pengurus Pb Indonesia Maju Barito Selatan pihaknya terkendala tidak dapat melaksanakan kegiatan tersebut, akibat keterbatasan dana. Karena Pb Indonesia Muda ini berdiri secara mandiri,  tidak ada campur tangan pemerintah daerah (pemda) setempat maupun ins-tansi terkait.

Bambang menegaskan hingga detik ini PB Indonesia Muda ini tidak ada donatur yang mendukung atau bantuan dari pemda maupun intasi terkait.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments