Barsel

Dua Remaja Temukan Bocah Dalam Keadaan Mabok

BUNTOK - Seorang bocah ditemukan dua remaja perempuan sempoyong, sambil menangis anak tersebut mengaku telah diberikan minuman berjenis arak madu di Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah. 

Warga netizen dan Grup Whatsapp digegerkan beredar video yang viral seorang anak dibawah umur ditemukan dua remaja perempuan .bocah tersebut mengaku bahwa dirinya telah diberikan minuman jenis arak madu hingga mabok dan tubuhnya penuh lumpur.

Informasi yang di himpun dari realese polres  katingan  dalam hal tersebut pada Hari Selasa, 05 September 2023, SKJ 09.30 WIB, bertempat diruang SAT IK Polres Katingan, Siaga IK Polres Katingan melaksanakan patroli cyber di sosial media dan mendapatkan informasi mengenai adanya informasi di sosial status whatsapp anak di bawah umur mabok arak madu dan tubuhnya penuh lumpur di Desa Banut Kalanaman, Kec. Katingan Hilir, Kab.Katingan, Prov. Kal-Teng.

Adanya 2 (dua) remaja perempuan yang sedang jalan-jalan santai pada sore hari mendapati seorang anak yang jalan sempoyongan sambil menangis dan terjatuh pada saat mereka melintas. Kemudian anak itu menjawab gara-gara di- ajak minum arak madu.

Akibat video yang beredar tersebut pihak anggota Bhabinkamtibmas Desa Telangkah beserta unit reskrim Polres Katingan dan pihak Desa langsung mendatangi rumah orang tua anak tersebut dan telah mengambil tindakan cepat.

Menyikapi perlakuan terhadap anak yang menjadi korban minuman tersebut, unit reskrim Polres Katingan langsung mengambil tindakan cepat melakukan penyelidikan terhadap para pelaku .dengan kejadian yang menimpa anak tersebut dan menghimbau kepada orang tua anak yang menjadi korban tersebut agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Diharapkan bagi orang tua agar mengawasi baik kegiatan sekolah atau di lingkungan setelah pulang sekolah.

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments