P. Raya

Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2023 Sukses dan Lancar

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Adiah Chandra Sari, hadir di Malam Penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Kuliner, Di Gor Indoor Serba Guna, Tuah  Pahoe Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu malam (27/5/2023).

Malam Penutupan Festival Budaya Isen Mulang juga dihadiri Unsur Forkompinda, dan Kepala Dinas Bupati/Walikota Se - Kalteng, " Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, mulai dari pembukaan sampai penutupan, sungguh sangat luar biasa dan ami merasa gembira sekali” ucap Adiah.

Dalam penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM), kota Palangka Raya sebagai tuan rumah menjadi juara Umum Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2023.

Lebih lanjut Adiah menjelaskan piala bergilir baru diadakan di Tahun 2022. Sebelumnya memang tidak dilaksanakan kegiatannya sehingga ditahun 2022 kemarin dianggapnya baru dimulai kembali.

Artinya di periode tahun 2022 - 2023 sudah dua periode  untuk piala yang bergilir ini untuk Kota Palangka Raya yang sudah dua kali mendapatkan juara umum Festival Budaya Isen Mulang. Tahun kemarin yang menjadi juara umum tidak mendapatkan uang tunai, namun tahun ini selain mendapatkan Piala bergilir mendapatkan uang tunai 50 juta,” Jelas Adiah.

Ditambahkan Adiah, Gubernur berharap kedcepan hadiah bagi para juara akan ditingkat lagi.


(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments