Kalteng

Fun Bike Dan Bhakti Sosial Donor Darah

PANGKALAN BUN - Dalam rangka HUT BPR marunting sejahtera, yang ke 14 pada minggu 5/3/2023, dilaksanakan kegiatan berupa fun bike, yang diikuti ratusan peserta, dari berbagai komunitas sepeda, di Kabupaten Kotawaringin Barat, bersamaan dengan PMI Kobar menggelar, bhakti sosial donor darah.

Diusianya yang ke-14 tahun, BPR Marunting Sejahtera, semakin eksis dan terus berkembang, yang dapat membantu dalam menguatkan, perekonomian masyarakat. Kedepan diharapkan, tidak hanya di Kobar saja, tetapi juga bisa berkembang ke daerah lainnya,

Direktur utama, BPR Marunting Sejahtera, Didik Setiawan menambahkan, pada acara fun bike pihaknya selain, menyiapkan hadiah doorprize, untuk peserta fun bike, juga melakukan pengundian, tambungan masyarakat sejahtera atau tamara, dan pada momen hut ke-14 BPR Marunting sejahtera, pihaknya juga mengundang sejumlah umkm untuk, berpartisipasi dengan menyiapkan makanan gratis.

Selain itu pihaknya juga menyediakan, cek kesehatan gratis di lokasi fun bike, sekaligus aksi donor darah, sebagai ucapan rasa syukur dan, terimakasih kepada masyarakat, kabupaten kobar hingga saat ini, BPR Marunting Sejahtera, masih eksis dan terus berkembang dengan baik.

Didik setiawan menambahkan, pertumbuhan aset BPR Marunting sejahtera, berkembang cukup pesat. Dari modal awal 15 milyar, yang dikucurkan oleh pemkab kobar, sampai dengan saat ini sudah mencapai, rp 82 miliar. Selain itu pihaknya juga sudah mampu, menghasilkan laba senilai rp 2 miliar rupiah, untuk pemerintah kabupaten kobar.

Saat ini perumda BPR Marunting sejahtera, memiliki belasan ribu nasabah, dan jumlahnya terus akan bertambah, para nasabah ini lah yang menjadi, penguat BPR Marunting Sejahtera, untuk tetap eksis dan berkembang, pesat hingga hari ini.

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments