Bartim

Gapensi Barito Timur Gelar Muscab V

Foto : Ketua BPC Gapensi Barito Timur Terpilih masa bakti 2023 - 2028 H. Iswahyudi

TAMIANG LAYANG - Badan Pimpinan Cabang atau BPC, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau GAPENSI Kabupaten Barito Timur, menggelar musyawarah cabang atau muscab ke V dengan mengangkat tema bertekad meningkatkan kapasitas dan jumlah pengusaha lokal untuk berperan aktif sebagai mitra kerja pemerintah daerah, di kantor Gapensi setempat, Sabtu 10 Juni 2023.

Muscab tersebut dibuka langsung oleh Ketua Badan Pimpinan Daerah atau BPD gapensi Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmad Nurhadi, didampingi Sekretaris, Jekhy B Usin. Hadir pula Ketua BPC Gapensi Barito Timur, Nempel K Jandang, Sekretaris, Anugrah Febrianto dan jajarannya.

Usai membuka kegiatan, Ketua BPC Gapensi Kalteng, Rahmad Nurhadi mengapresiasi Gapensi Barito Timur yang bisa menyelenggarakan muscab yang luar biasa, dengan kondisi yang seperti saat ini, teman-teman masih bisa menyelenggarakan sebagaimana apa yang ada di AD/ART.

Dirinya berharap Gapensi Barito Timur ke depannya dengan pengurusan baru bisa menjembatani kepentingan anggota, memberikan masukan ke pemerintah daerah apabila nanti ada anggaran besar yang ada di Kabupaten itu diharapkan dalam pembagian kegiatan itu jangan kegiatan besar-besar, diprioritaskan kegiatan kecil-kecil.

Dari hasil penyelenggaraan dan rapat pleno muscab V, struktur pengurus terpilih pada masa bakti 2023-2028 BPC Gapensi Kabupaten Barito Timur, yakni sebagai Ketua, H. Iswahyudi atau yang lebih dikenal dengan H. Yudi, Sekretaris  Anugrah Febrianto dan bendahara mariani. Pada kegiatan tersebut ketua BPC Gapensi Kabupaten Barito Timur Terpilih, H. Yudi menyampaikan Visi dan Misi nya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments